Jumat, 17 November 2017

Gejala Impotensi Dan Cara Mengatasinya Di Klinik Kulit

gejala impotensi dan cara mengatasinya

Gejala Impotensi dan Cara Mengatasinya Di Klinik Kulit

Gejala impotensi dan cara mengatasinya adalah masalah umum di kalangan pria dan ditandai dengan tidak mampunya konsisten dalam mempertahankan ereksi yang cukup dalam hubungan badan atau ketidakmampuan untuk mencapai ejakulasi, atau keduanya.

Disfungsi ereksi atau impotensi bisa bermacam-macam. Hal ini dapat melibatkan ketidakmampuan total untuk mencapai ereksi atau ejakulasi, kemampuan yang tidak konsisten untuk melakukannya, atau kecenderungan untuk mempertahankan ereksi yang sangat singkat.

Risiko impotensi meningkat seiring bertambahnya usia. Hal ini jauh lebih sering terjadi pada pria berusia 60-an dibandingkan dengan mereka yang berusia 40-an. Pria dengan pendidikan kurang juga lebih mungkin mengalami impotensi, mungkin karena mereka cenderung memiliki gaya hidup kurang sehat, makan kurang, minum lebih banyak, dan olahraga kurang.


Berikut dibawah ini beberapa gejala impotensi dan cara mengatasinya untuk diketahui oleh beberapa pria dewasa pada saat berhubungan badan, antara lain:
  1. Merokok secara berlebihan
  2. Mengonsumsi minuman keras (alkohol)
  3. Berat badan berlebih atau obesitas
  4. Melakukan diet secara berlebih
  5. Kurangnya dalam melakukan olahraga
  6. Dan lain-lain
Jika kamu merasakan khawatir mengenai disfungsi ereksi, konsultasikan dengan dokter medis - bahkan jika anda merasa malu. Terkadang, mengobati kondisi yang mendasarinya cukup untuk membalikkan disfungsi ereksi. Dalam kasus lain, pengobatan atau perawatan langsung lainnya mungkin diperlukan.

Penyebab Atau Gejala Impotensi dan Cara Mengatasinya

gejala impotensi dan cara mengatasinya
Gairah seksual pria adalah proses kompleks yang melibatkan otak, hormon, emosi, saraf, otot dan pembuluh darah. Disfungsi ereksi bisa berakibat dari masalah dengan masalah ini. Demikian juga, stres dan masalah kesehatan mental dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi.

Kondisi secara fisik kecil merupakan keterlambatan respons terhadap seksual Anda dan dapat timbulnya kegelisahan dalam mempertahankan disfungsi ereksi. Kecemasan yang timbul tersebut dapat menghasilkan atau memperburuk disfungsi ereksi.


Beberapa penyebab secara fisik dalam mengetahui disfungsi ereksi atau impotensi yang bisa kamu hindari untuk kedepannya, antara lain:
  1. Penyakti jantung
  2. Tekanan darah tinggi
  3. Obesitas atau kegemukan
  4. Merokok secara berlebihan
  5. Gangguan tidur atau kurang tidur pada saat istirahat malam
  6. Riwayat penyakit diabetes
  7. Dan lain-lain

Penyebab Psikologis Gejala Impotensi dan Cara Mengatasinya

Pikiran memainkan peran kunci dalam memicu rangkaian kejadian fisik yang menyebabkan ereksi, dimulai dengan perasaan gairah seksual. Sejumlah hal dapat mengganggu perasaan seksual dan menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi.

Masalah hubungan, kurangnya pengetahuan seksual, dan pelecehan seksual di masa lalu juga bisa menjadi tanggung jawab. Terkadang memasuki sebuah hubungan baru adalah masalah dan perasaan bersalah juga menjadi penyebab yang diketahui.


Berikut dibawah ini beberapa faktor psikologis dalam mempengaruhi impotensi, antara lain:
  1. Tekanan terhadap permasalahan (kecemasan), depresi terhadap kesehatan mental
  2. Masalah hubungan karena stres, komunikasi yang buruk atau masalah lainnya
  3. Gangguan vaskular seperti penyakit kardiovaskular dan diabetes mempengaruhi aliran darah ke penis Anda dan menyebabkan disfungsi ereksi
  4. Gangguan hormonal, yang mempengaruhi hormon Anda, adalah contoh lain dari masalah fisik yang dapat menyebabkan impotensi atau terdapat masalah kulup panjang
  5. Dan lain-lain

Faktor Resiko Terhadap Gejala Impotensi dan Cara Mengatasinya

gejala impotensi dan cara mengatasinya
Seiring bertambahnya usia, ereksi mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk berkembang dan mungkin tidak sekuat itu. Anda mungkin perlu sentuhan lebih langsung ke penis Anda untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Faktor resiko yang perlu kamu ketahui antara lain:
  1. Merokok berlebih, yang membatasi aliran darah ke pembuluh darah dan arteri, seiring berjalannya waktu dapat menyebabkan kondisi kesehatan kronis yang menyebabkan disfungsi ereksi
  2. Berat badan berlebih, terutama jika Anda mengalami obesitas
  3. Pernah terluak atau cedera, terutama jika mereka merusak saraf atau arteri yang mengendalikan ereksi
  4. Penggunaan obat-obatan, termasuk antidepresan, antihistamin dan obat-obatan untuk mengobati tekanan darah tinggi, nyeri atau kondisi prostat
  5. Dan lain-lain

Pencegahan Terhadap Gejala Impotensi dan Cara Mengatasinya

Cara terbaik untuk mencegah disfungsi ereksi adalah dengan membuat pilihan gaya hidup sehat dan mengatur kondisi kesehatan yang ada, seperti keterangan dibawah ini:
  1. Konsultasikan dengan dokter klinik kulit anda untuk mengetahui mengenai diabetes, penyakit jantung atau kondisi kesehatan kronis lainnya
  2. Kurangi merokok, batasi atau hindari minuman beralkohol, dan jangan gunakan obat-obatan terlarang
  3. Olahraga secara teratur
  4. Tenangkan pikiran dengan mengujungi suasana alam dalam pencegahan pertama dalam mengatasi impotensi
  5. Dan lain-lain

0 komentar:

Posting Komentar